Sabtu, 05 November 2011

Hidupku XLangkah Lebih Maju Berkat Internet

sukague.com

Sukague.com - Internet ? Siapa yang jaman modern ini tidak tahu yang namanya internet. Internet tempat kita bebas berkreasi melalui blogging, mencari teman dan bersosialisasi lewat Social Network , mencari informasi di mbah Google dan mengunduh atau mengupload file yang kita inginkan . Sangat berguna bukan ? Internet sangat berarti besar buat Sukague.com . Tanpa ada internet, tidak ada sukague.com di dunia ini . betul gak ? hehe.. Admin sukague.com (saya) mulai mengenal internet sejak duduk di bangku SMP . Cerita itu berawal dari kado hadiah ulang tahun pembertian ortu . Apakah itu ?? Itu adalah modem XL!

sukague.com

Yeah..memang saat itu saya masih gaptek tentang yang namanya internet . So cara-cara dasar di bantu oleh om  yang sudah mahir dalam surfing internet . Hari demi hari kemahiranku dalam berinternet makin XLuar biasa (pamer) . Saya mulai mendaftar jejarin sosial seperti Facebook dan Friendster dan bertemu dengan teman-teman dunia maya yang tak kalah seru dengan temanku sesungguhnya .

Rasa ingin tahuku semakin besar gara-gara Internet !

Dan itulah awal mula aku berkenalan dengan orang yang serba tahu di dunia maya. MBAH GOOGLE. Dia orang yang telah membantuku mengerjakan tugas-tugas dari sekolah . Thanks mbah !

Iseng-iseng aku mulai mencari cara mendapatkan duit lewat internet . Caranya banyak sekali ! wooww... Tapi perhatianku hanya tertuju pada satu kata yaitu "NgeBlog dapet Duit Jutaan" . Siapa yang gak ngiler tuh kalo ngebaca "mantra" kayak gitu . Kucoba baca cara demi cara . Hal pertama yang aku butuhkan adalah BLOG ! ya , BLOG namanya .Sudah ku coba bergabung juga dengan pihak ketiga untuk mendapakan uang dari para advertiser (pengiklan) . Sebut saja namanya PayPerClick . Intinya, kamu akan mendapat uang jika ada yang mengklik iklan di blogmu . Understand ? Bagi pemula, itu hal yang teramat susahnya .Tapi itu tidak melunturkan semangat 45 ku .

Sekitar lebih dari satu bulan , saldoku mulai bertambah . Horeeee...  Senang walaupun hanya bertambah sediikiiiiiit. Dan akhirnya aku mendapat gaji pertamaku saat akan lulus SMP . Jumlahnya gak begitu besar . Maklum masih pemula .

Dan bulan kemarin aku mendapat gaji kelimaku dari 3 situs layanan PayPerClick yang hasilnya lumayan lah..
Berikut layanan yang aku ikuti :
sukague.com
Yang ini salah satu layanan dari google



sukague.com
Ini PPC lokal loh :)



sukague.com
Ini juga lokal

Nah itulah yang membuatku XLangkah Lebih Maju Berkat Internet . Ini ceritaku, mana ceritamu ?

admin 05 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/hidupku-xlangkah-lebih-maju-berkat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.